20 Mei, 2011

SECRET OF RAIN ( RAHASIA HUJAN)

secreet of rain..? hmm, pasti semua orang bertanya tanya ,, apa aja rahasia yang terselubung di balik hujan,,,, aku pun begitu,, sebelum aku menulis blog ini, aq adalah orang yang benci dengan hujan,, yah.. seperti manusia lain nya.. dimana terkadang hujan datang disaat yang tidak kita inginkan,,,selain itu kondisi tubuh aku yang rentan terhadap berbagai macam penyakit menyebabkan aku sangat sangat membenci hujan,,,,tapi kenapa sekarang aku berubah arah..? mengapa aku menyukai sang hujan ..? aku pun heran,,, meski pun AKU rentan penyakit di musim hujan ,, tapi ada berbagai rahasia tentang hujan yang ku temui di masa masa hidup ku,, yang tak kita temui di musim yang lain,,,,, Rinai hujan basahi aku Temani sepi yang mengendap Kala aku mengingatmu Dan semua saat manis itu Aku selalu bahagia Saat hujan turun Karna aku dapat mengenangmu Untukku sendiri Selalu ada cerita Tersimpan dihatiku Tentang kau dan hujan Tentang cinta kita Yang mengalir seperti air nah itu lirik lagu UTIPIA dengan HUJAN,, bagus dan menyentuh bukan..? baik lah,, sekarang mari kita ungkapkan apa aja seh rahasia yang ada di musim hujan,,,? 1, suasana tenang yang menakjubkan suasana yang tenang disela guyuran rintik hujan sungguh menakjubkan,,,bagaimana tidak..? irama yang dihasilkan seperti rentetan simfoni merdu dari surga yang dikirimkan oleh TUHAN YME kepada makhluk ciptaan nya dibumi...perasan takjub yang aku rasakan begitu kuat,,,, sehingga terkadang aku lupa dengan kondisi tubuh aku,, yah memang keadaan tenang seperti ini yang aku mimpikan,,, 2. bisa minum coklat hangat coklat hangat,,? hmm yummy... aku termasuk orang penggilA coklat.. tentu saja... semua orang pasti suka dengan coklat,, tapi tahu kah kamu saat bagaimana kita dapat MENIKMATI SECANGKIR COKLAT HANGAT DENGAN NIKMAT..? yah,, aku pikir disaat hujan jatuh menguyur bumi,, dimana suasana dingin megeluyuti tubuh,, pasti kita membutuhkan sesuatu yang dapat menghangatkan tubuh kita,, nah disini lah coklat hangat sangat nikmat untuk dinikmati.. 3. suara kodok yang bernyanyi kodok..? hahhah bintang hijau yang lucu ,,, sering banget ditakuti oleh para gadis,,, tapi ada saat saatnya kodok begitu asyik untuk dinikmati,,, hmm bukan dinikmati untuk disantap.. melainkan suara nya yang begitu merdu dapat kita nikmati sebagai alunan musik pengantar tidur,, ehhehe emang aneh.. tapi coba kamu rasakan pasti kamu akan merasa tenang di temani suara khas nyayian kodok ketika hujan... suara yang begitu alami membuat suasana begitu damai,, nah 1 hal lagi yang perlu kita ketahui.. suara nyanyian kodok hanya terdengar ketika hujan,, betul kan,,? 4. pelangi indah setelah hujan pelangi..? hmm ciptaan TUHAN YME yang begitu indah,,, haaha aku jadi teringat masa kanak kanak dulu yang hobby menyanyikan lagu PELANGI.. ayo kita nyanyikan lagi lagu nya PELANGI Pelangi pelangi Alangkah indahmu, Merah kuning hijau di langit yang biru, Pelukismu agung Siapa gerangan, Pelangi pelangi Ciptaan Tuhan ahhahh,, tahu kan,, kalo pelangi hanya akan muncul setelah hujan tiba,,, jadi kenapa kita takut akan sesuatu yang indah nanti nya,,,aku jadi ingat kata guru SD ku dulu.. "Jika kamu ingin melihat indah nya pelangi maka kamu jangan pernah takut akan datng nya hujan karena pelangi akan muncul setelah hujan reda,,," nah,,, jadi sekarang kita tahu kan ,, bahwa hujan tak selamanya buruk,, jadi apa sekarang yang kita takut dan benci terhadap hujan,,, nah sampai disini dulu pemahasan rahasia hujan dari aku.mungkin masih banyak lagi rahasia indah dari hujan,, jadi bagi teman teman yang ingin berbagi,, silakan commen dibawah silakan menuikmati tulisan saya ini,, jika ada kesalahan dan kekurangan mohon maaf dan komentarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar